Welcome to my blog :)

rss

Minggu, 21 Maret 2010

ANGKAT SUARA KALIAN TENTANG KEKALAHAN PERSIB !!

 mengapa sib !?

apakah ini akibat kesalahan dari ANTV yang tidak menayangkan pertandingan persib ??     atau ..
kesalahan PSSI yang membuat jadwal PSSI seperti kejar setoran nya sopir angkot ??

yap ! itu semua adalah pondasi keropos yang menjadi pondasi kekalahan PERSIB melawan PSPS dan di dukung oleh MENTAL TEMPE atau tidak ber-MENTAL JUARA !! 


kalu kita jawab pertanyaan pertama ," apakah ini akibat kesalahan dari ANTV yang tidak menayangkan pertandingan persib ??" , saya rasa tidak .
Dari tahun jebod hingga sekarang yang namanya tim nan jauh di sonoh , PERSIPURA jumlah pertandingan tandang nya yang disiarkan langsung , tidak lebih dari 5 pertandingan ? tapi persib , 14 pertandingan tandang yang di tayangkan secara LIVE !! sebuah rekor untuk persib sendiri . Tetapi kita bisa lihat bukti dari mental juara PERSIPURA jayapura yang berhasil meraih juara pertama ISL edisi pertama !!! dan persib hanya bisa nangkring di posisi 3 . walaupun itu adalah sebuah pencapaian terbaik dari terakhir menjuarai liga Divisi Utama tahun 1994 / 1995 .

nah, kalau dari segi jadwal pertandingan yang terasa seperti kejar setoran , tidak bisa sepenuhnya di salahkan kepada PSSI sebagai badan tertinggi Persepakbolaan indonesia , mengingat lagi lagi persipura yang notabene juara tahun lalu dan musim ini bermain di ajang piala AFC ( liga champion nya benua asia omm ..) memiliki jadwal yang bertan bah padat dong .. dan harus melawat antar negara pula ! tidak seperti persib yang cuma sebatas antar pulau .

nah bisa kita artikan dari point point di atas bahwa persib sendiri tinggal memotivasi dan meingkatkan jiwa MENTAL JUARA nya saja !! karena persib sekarang sudah madiri .. tidak dimenyusui dana APBD .. dan yang pasti sponsor berlimpah ruah dan bobotoh bertebaran se-antero indonesia !
untuk itu mari dengan kita mendukung Persib secara cerdas dengan tidak mencerca Persib dikala sedang kalah untuk saat ini , tapi kita harus lebih men-support agar lebih baik di kemudian hari dan memupuk sedikit demi sedikit arti dari MENTAL JUARA !!

Jayalah Pangeran ku !!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

posting lg wi

hahahah

Posting Komentar