Welcome to my blog :)

rss

Jumat, 19 Maret 2010

tak kenal maka tak gendong !!

ashadualaa illaaa ha illaulohh... waas hadu ......... bla bla bla [syukuran mode on] .

terimakasih buat alloh s.w.t yang sudah memberikan koneksi internet yang lancar ..
terimakasih buat my parents yang sudah mati2an membesarkan saya sehingga di umur yang belia ini , saya sudah bisa mengetik komputer ..
dan terimakasih juga kepada teman teman sejawat dan sejarawat yang sudah memberikan inspirasi dalam pembuatan blog ini .
semoga anda anda sekalian yang mungkin akan masuk dalam postingan saya ini , bisa terus memacu saya dalam mengejar 'imp'ian 'imp'ian saya ..

nah .. di postingan pertamax saya ini , saya akan memberikan gambaran kecil tentang kepribadian besar saya [gaya lu kaga nahan imp].

nama : Dwi Eriawan Febriant Wiria Sastradireja .[ maaf, nama tidak boleh lebih dari 20 karakter]
nama' : Dwi Eriawan Febriant . [ maaf , nama masih lebih dari 20 karakter ]
nama" : Dwi Eriawan F [ okeeee]
TTL : Bandung, 20|02|92 anak ke 2 . [ ada apa dengan angka 2?]
alamat : komp . Riung Bandung @ soekarno-hatta . @ bandung timur .
Alumni : TK PERMATA , SDN CHEESE KIDS 01 , SMP N 13 BDG , SMA negeri Smanssa BDG , dan sekarang menginjak semester 2 di POLITEKNIK NEGERI BANDUNG dan mengambil jurusan teknik komputer dan informatika D4 . [ bisa naik jurusan riungbdg-dago , dan di lanjutin margahayu-ledeng , dan dilanjutin ledeng-ciwaruga ] capeeee hati , otot , uang , dan waktu !!

oke lanjut ke pribadian idup saya , banyak orang orang bercerita bahwa saya ini adalah generasi penerus bangsa ! [ yaiyalah .. pasti tua kamu imp .. atau mati mendadak? kaya ayam yang mati kena virus flu burung aja.. haha whatever]
seriusnya , saya orang yang semangat idupnya berkobar-kobar ! layaknya api dalam kompor penggorengan nasi goreng abah kumis .. [mulai lagi ni kerikil garing nya ]
, trus susah diatur..[setiap orang punya sikap pendirian bung ! hoho] , aktif.. , supel .. dan humoris ! bukan himaris loh.. HIMAKOM !!!

eniwey .. masi banyak yang saya masi ingin bagikan kepada agan agan sekalian . [ loh .. kok gaya kaskuser ?] tapi berhubung komputer nya mau berbagi kasih dengan adik terhoaxx.. sebagai kaka yang jurdil, saya harus saling membagi jatah pemakaian .
itu saja mungkin yang bisa saya ucapkan di kesempatan kali ciliwung ini , say NO to DRUGS ! and say YES! to fair play FOOTBALL ! ..

akhirkata..

asalamualaikum wr.wb , MARIO "SKINHEAD" TEGUH , THE GOLDEN EGG . . !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar